Kerja Ngetik Captcha di captcha2cash.com

Buat Anda yang demen ama gratisan dan berjiwa ulet, saya yakin bisnis/ lebih tepatnya pekerjaan ini akan sangat cocok buat Anda. Yang harus kita lakukan adalah mengetik/ mengisi captcha dengan benar yang diberikan oleh captcha2cash.com

Buat Anda yang baru pertama kali kerja ngetik captcha, siap-siaplah untuk kecewa/frustasi berat (he he he). Karena seperti yang tertera dalam situsnya, bahwa 1 captcha yang benar akan dihargai $0.001 USD.

bisnisonline2

Tapi kenyataannya berkata lain, Anda harus mengetik 3-5 captcha yang benar untuk mendapatkan $0.001 USD. Atau dg kata lain rate sekitar $0.37 per 1000 captcha. Wah penipuan dong ?!! ups tunggu dulu !!! Ada beberapa hal yang paling saya banggakan dari kerja di captcha2cash.com , yaitu pembayarannya gak bertele-tele/instan (3 menit - 1 jam langsung cair, kalo gak lagi error), aliran captcha 24 jam (paling kenceng alirannya/ flow-nya dibanding yg lain), captcha yang keluar/ diberikan relatif lebih mudah dibaca dan cukup diketik pake huruf kecil semua, dan ini yg paling penting buat pemula ngetik, aturannya paling ringan dibanding yg lain yaitu sistem banned hanya didasarkan pada prosentase tertentu dari total pengetikan captcha, ini sangat jarang terjadi untuk Anda yg niat ngetik, biasanya terjadi pada saat Anda meninggalkan software captcha dalam keadaan hidup (dalam keadaan hidup, captcha keluar sangat cepat, jadi harus dimatikan kalo Anda nggak niat ngetik/ berhenti sejenak).

Cara daftarnya cukup mudah. Kunjungi situs captcha2cash.com, klik Sign UP Now !. Anda tinggal melengkapi isian data yg diminta, lalu enter. (kolom payza isi dg email login Anda di payza). Setelah selesai mendaftar di capctha2cash (catet baik2 username & password), loginlah dg username & password pilihan Anda, lalu pelajari menu-menu yg ada. Menu work untuk mulai ngetik captcha, menu payment untuk melihat history pembayaran & penarikan uang (payout/ withdrawal). Sebaiknya gunakan software khusus captcha untuk memaksimalkan kecepatan pengetikan, sehingga dollar yg didapet lebih maksimal.

Jadi captcha2cash.com adalah penghasil uang yang utama saat saya baru mengenal dan mengawali bisnis online dengan modal nol (kecuali ngeluarin duit buat listrik n akses internet).Tapi buat Anda yang berduit, sebaiknya lupakan saja kerja ngetik captcha, karena hanya buang-buang waktu dan tenaga, mendingan Anda fokus di perkerjaan real/nyata. Karena sekuat-kuatnya Anda ngetik, paling banter 1 hari cuman $3-4 USD saja. Kecuali kalo Anda ahli ngetik (terbiasa ngetik cepat dg 10 jari, sehingga memungkinkan ngetik 1500-2000 captcha per jam, so bisa tembus $6-8 USD per hari) dan pekerjaan real Anda cuman menghasilkan Rp 10rb – 20rb saja per hari.

SELAMAT BERJUANG !!!

0 komentar

Posting Komentar

Jika Anda menginginkan respon yg cepat silahkan langsung sms/call Hp. 0852 3009 3707